Here I am

 tumblr-girls-photography-fashionplaceface-4nmhnnpt

Here we go!

Yipi!! Hai everyone..

Tata is my name as known as tatadap

So, if you see this berarti kalian lagi masuk ke dunia aku. Dimana tempat ini aku buat untuk menuangkan secuil imajinasi anehku menjadi sesuatu yang mudah mudahan bisa diterima kalo aku bilang itu ‘karya’

Karena ini page ‘here i am’ jadi, aku bakal cerita sedikit tentang diriku. Well, I’m the first child, dan anak perempuan. Have a little brother. Just it. Yang berarti keluargaku hanyalah keluarga kecil yang terdiri dari Ayah, Ibu, Kakak –aku- dan Adik.

Suatu hari (?).. virus K-pop yang kata orang ‘hallyu wave’ masuk ke Indonesia

That was really suck me! I mean.. for pretty sure, I’m not intereset with something like that. On that time, aku masih duduk di bangku SMP dan di waktu yang beranjak ‘remaja’ itu, aku lagi suka suka nya dan tahu artis artis barat. Such a normal thing, karena waktu itu demam Bieber juga lagi melanda. But, I’m not one of them. Cuma nikmatin musik nya aja sih. . Hingga sampailah, sahabat deket aku yang mulai keracunan virus Korean Pop memprofokasi.

Sampe pada akhirnya, the biggest concert in Indonesia. Super Show 4. Dan entah kenapa karena bujuk rayu si sahabatku ini, aku nonton mereka. Yang kebetulan waktu itu ditayangin DI TV.

KILL ME! Karena aku ga pernah nyangka, seseorang bisa narik perhatianku waktu aku lagi dengan ‘bloon’ nya mantengin TV. Yap, like a stupid girl, my mouth open. Karena ga ngerti mereka ngomong apa, dengan bahasa apa, dan itu lagu apa. But!

 

HE GOT ME!

 

Dengan jaket merah maroon, celana jeans, dan black V-neck shirt.

Yepsss!!

CHO KYU HYUN.

Dengan gerakan yang Cuma gitu gitu aja (perfome Superman)-dulu mikirnya gitu. sekarang kalo liat videonya histeris ga karuan-, the way he walk, his face, and that fucking sweet voice. He has his own sight on my mind. And Yassss… He Got Me. Absolutely!

Pada akhirnya, aku negerasa jilat ludah sendiri. Dan karma. Karena awalnya aku ga suka banget sama yang berbau bau K-Pop. I don’t know how but apa yang aku tahu selanjutnya adalah aku resmi jadi salah satu istrinya. So until now, I just fell for him. Everything on him.

And the shit thing was, harus ngerasain namanya galau galauan waktu SMTOWN. But God Help me, on the next Super Show, I met him. Not in directly, but I feel wonderful can saw him with my own eyes. In front of me. Singing. Shining. But its so sad too, karena SS5 ga bisa liat Leadernim, Heechulie, and the king of selca, Yesooooong!

 

WRITE

So, here it is. Because this stupid feeling for him, aku mulai suka untuk membaca. No, I mean.. aku emang suka baca dari dulu. Tapi sekelas komik. Terus aku juga punya koleksi novel terjemahan Disney. Like Camp Rock, Princess Protection Program, Hannah Montana, Jonas Brothers. dsb.

Cuma mulai dari itu, genre bacaanku berubah. Romance. Dengan gaya tulisan yang beda dari koleksi novel ku. Kalau koleksiku lebih ke remaja dan bahasanya ringan, yang ini.. lebih serius and so wise. I mean, aku mulai bisa berimajinasi layaknya sebuah film yang terputar di otak. It’s so hard to discribe, so i will pass this.

Then, I tried to write.

Aku mulai berani nulis waktu kelas satu SMA. And for sure, I feel like I want to burn that story now. Karena saat ini, saat aku buka lagi tulisan pertamaku itu, that’s absolutely terrible.

For the first time in my life, aku berani buat sebuah blog di dunia maya dimana blog ini aku jadiin tempat untuk mempublikasikan hasil hasil karyaku yang entah bisa disebut karya atau engga.

Because it was something that I never thought before. Aku ga pernah kepikiran untuk bisa terjun ke dunia tulis menulis dan ternyata mencintai dunia yang kusukai ini begitu banyak. Awalnya, aku Cuma anak sekolah biasa yang kerjaannya ya.. disekolah. Main. Ngerumpi. Les. Pulang. Tidur dirumah. Terus pagi lagi. Terus sekolah lagi.. dan yah, begitu seterusnya.

See? Aku ga pernah bayangin bisa klik sama dunia tulis menulis. Because I know writing is not my passion dan terbukti. Saat aku mulai coba nulis, semuanya kacau. Berantakan. Tidak jelas. Ngawur.

Menulis adalah sesuatu yang mudah (itu yang ada di benak semua orang), tapi ternyata menulis adalah hal yang paling sulit. It’s relative. This is because i don’t have any talent for writing. Maybe the other have?

Dan lambat laun, dengan tanpa menyerah mencoba aku mulai menikmati dunia tulis menulis ini.

Pos pertama di blog ini >> YEOJA BABO ! SARANGHAE !! [ TIDAK DISARANKAN UNTUK MEMBACA :”) ]

Aku nyadar banget masih banyak kesalahan dimana mana. Alur yang membingungkan, ide cerita yang mudah ditebak, pemilihan kata yang enggak banget, dan terlalu banyak pemborosan kata, juga dialog yang kurang bermutu !!!!

I knew it.

Tetapi, mencoba untuk lebih berusaha adalah apa yang aku terus lakukan. Pada akhirnya, perubahan itu ada. Perkembangan itu muncul dan berbuah baik.

Now I can say, Writting is my passion. Aku bukan orang yang pinter. Aku termasuk lemah dalam pelajaran. Nilai matematika aku ga bagus, begitu pula dengan fisika, kimia, dan biology. But I’m glad to know that I have this one. I can write. I can creat my own masterpiece.

So, that’s it. My story.

Pada akhirnya, aku merasakan sisi lain dari menjadi seorang fan girl. Bahwa fan girl, tidak hanya bisa berteriak teriak saat melihat idolanya. Tidak hanya bisa melakukan hal hal tak berguna seperti apa yang dikatakan banyak orang. Tidak hanya bisa berimajinasi tinggi tanpa menghasilkan apa apa. Setidaknya, dengan imajinasi seorang Fan girl, bisa membuahkan karya. Aku sangat bersyukur bisa tahu dan mengenal –dalam arti lain- sosok seorang Cho Kyuhyun di hidup aku. Klise? Iya. Tapi karena dia, aku bisa menulis. Sesuatu yang ga pernah terfikirkan olehku.

Motivasiku untu menulis. Cho Kyuhyun.

Thankyou so much, gembulkuuu sayaaaang!

Dan tak lupa, para pengunjung blog dan pembaca cerita ceritaku. Terimakasih. Kalian penyemangatku.

 사랑 ~ :* ♥

 

Wants to be more closer?

Let’s touch up with me on

Twitter @p_hyunaa

FacebookDyah Ayu Pytaloka

Path. ID : Tata DAP

Instagram : taatadap

Line ID : tatadap

 

Best Regard

tatadap

Advertisements

41 thoughts on “Here I am

Add yours

  1. Hallo… Aq reader br nih disini….
    Baru baca beberapa sih.. Tp bakal baca yg lain juga hehe ^^
    Mau Tanya, Ada buka request ff gak? Atau boleh kasi Ide gitu??
    Salam Kenal…

    1. Hai ^^
      teimaksih sudah mampiiir~ hehe
      req aku buka but sometimes.. untuk sekarang sekarang ini lagi enggk karena tugas sekolah yang masih numpuk -_-
      so just enjoyed in my blog! have a nice day!! ^^

  2. anyeong,, aQ reader baru disini,, chillie imnida
    aQ pngen ijin buat baca2 ff disini, tadi aku sempat baca di Superjunior Fanfiction 2010, ff kmu yg judulnya ‘Lucid Dream’ ceritanya bagus, dan disitu aku nemu blog kamu hehehehehe
    oh ya aku line 93′ salam kenal dari aku,, 🙂

  3. annyeong aku Reader baru, umur kita ternyata sama ya 😀 aku suka dari fanfict2 kyu disini. saya suka gaya bhasanya yg bener2 kayak drakor gtu 😀 . saya ada story thor, pengen dikin ff. tapi gagal mulu ga bisa ngerangkai bhasanya. ah terlalu jauh kalau ff ku itu dibandingn sama punya kamu. disini pokoknya saya suka dari segi gaya bhasanya. 🙂 oiya naneun susi, elf sakaligus sparkyu, line 96. 21 oktober. 😀 bangapseumnida ^^

  4. aku baru tau kalo kamu lahirnya 07 Desember 1996
    samaaaa kek akuuu >_<
    cuma beda taun aja. aku 07 Desember 1993.
    Wah, jadi bisa tukeran kado ini…hehehee
    Keep writing yak^^

  5. Salam Kenal eon ^^.. Aku kebetulan liat blog nya, terus mampir dehh, *wkwkwk,EmangLagiJalan”. Eon, ff ny keren (y), bikin Ketagihan aja baca nya, kekekeke..
    Annyeong 🙂

  6. Anyeong eonni ~
    Ita imnida Salam kenal ^^
    97Line aku readers baru yg kebetulan mampir pas lagi searching2 ff 🙂
    Belum smpet baca juga, soalnya mau kenalan dulu sama ni pemilik rumah *wkwk
    Sekalgus mo ijin baca ff nya eon ^^
    Kayanya sekian dulu cuap2gajenya
    Anyeong ~

  7. Annyeong saeng.. Salam kenal,aku reader baru..ijin baca ff nya ya..
    Aku tau library blog ini dari sepupuku kemarin, dy rekom ff love line katanya kurang 2 part lagi baru end, tapi ini tadi tak buka library nya ternyata udah end..
    Ijin baca ya,terimakasi sebelumnya..

  8. Haii,,, salam kenal ya,,
    Aq reader baru disni,,
    Gak sah rasanya klo blom kenalan,, hehe
    Okee,, aq Dewi,, 92 line ,
    Mau ijin ubek2 ff kamu,, gapapa ya hehe ,,
    Tenang ntar ubek2 in yg rapi kok,, hahaha..

  9. hay, salam kenal
    aku reader baru disini, mau nyapa pemilik rumah dulu, hehe
    aku fitria, line 97, gak tau mau manggil eonni atau saeng
    ijin buat ngubek” blogmu ya ^^

  10. Hai thor new readers in here~ salam kenal^^

    Baca penglaman author diatas,hampir sama ama aku the beginning im love they are and falling love to dia yg ada bunga merah dijasnya hoho^^ #authorgaknanya

    Ijin baca ffmu yahh 🙂

  11. hola 🙂
    i’m new readers
    salam kenal
    aq line 92
    mw ijin ne obrak abrik ff ny chingu
    boleh ya… boleh donk 😀
    gomawo nae chingu

  12. Annyeong eonni^^ Rani imnida😄 bangapta😄 aku reader baru dsini hihi ,aku izin masuk ke dunia eonni ya? Hhe^^

  13. Annyeong thorrrrrr, indri imnida:D Aku reader bru nih, izin baca2in ffnya ya thor^^
    Salam kenallll^^

  14. oh ternyata sprt itu perjalanan kmu menjadi kpopers. so simple. sma kayak aku. tpi klu dulu aku itu cuma tau aktor korea aja. bukan idolnya. tpi pas era mr.simple aku baru tau kalau idol korea itu ga kalah kece sma aktornya. dan mulai ngefans sma beberpa boy grup. tpi klau utk fanfic aku cuma suka fanfic kyuhyun dan exo. klu boy grup lain ga suka. jd aku mulai nyari blog2 yg berisi ff kyuhyun dan alhamdulillah trnyt byk. dan salah satunya adalah blog kmu. ntah knp kyu itu cocok aja dikarakter apapun. makanya aku suka baca ff kyuhyun. nah klu kmu skrg sukanya nulis tpi kalau aku beda lg. yg dulunya ga suka baca sekrang jd doyan baca. ga minat buat nulis. passion aku bukan disitu. hehehe btw ini kayaknya trll panjang ya. ok deh klu gt aku kenalin diri dulu. nama aku zamadia dan line 95.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: