Alohaa~

Processed with VSCOcam with a2 preset

Halo pembaca setia Gyu’s Story!

Mohon maaf atas keterlambatan FF Allure Of The Seas nya yang sangat luar biasa ngaret. Dan karena sesuatu hal, FF ini terpaksa aku pending sampai aku selesai UAS. Kira kira, sekitar awal/pertengahan  MEI. Bukannya ga memikirkan para readers-nim yang sudah menunggu, tapi aku bener bener belum ada waktu kosong buat ngelanjutin FF nya. Jadi sekali lagi, aku minta maaf atas ke-ngaretan yang sangat ini ya. Semoga masih banyak yang mau menunggu, and have a good day guys!

 

 

Best regards

tatadap

Advertisements

6 thoughts on “Alohaa~

Add yours

  1. Huhu.. sedihnya… padahal aq nunggu dgn penuh harap. Aq kirain authornya hiatus. Hehe…
    Semoga lancar dengan uas nya yaa… readers setia menunggu kelanjutan ceritanya
    Fighting ! 😀

  2. aduh pntasan aku udh b0lak balik buka blog kakak . . untung di konfir kpan di lanjutnya jdi tw dehh. oke dh ditunggu fightinggg uas nya kakak 😀

  3. oouuhhhh karna itu
    okelahhh kita tunggu
    yahhhh meskipun harus lama tuk story ini lanjut
    coba sabar ya janji nya
    asal bner di terusin aja story nya
    semmanggatttt…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: