[Special Post] The Way To Your Heart (Part 11 -END-)

page_副本_副本_副本

Author                  : Dyah Ayu Pytaloka

Title                       : The Way To Your Heart

Main Cast            : -Lee Taemin -Park Yeon Hwa

Genre                   : Romance

Rating                   : 15

Length                  : Part

Desclimer            : This is special Post ! dan cast utamanya Lee Taemin SHINee. Special Request from my friend ‘RAW’ berharap kalian tetep suka sama karyaku. plot dan alur cerita semua murni dari pikiran aku. so, don’t plagiat okay! Comment after reading ! Khamsahamnidaaaa~ ^^

Happy Reading

Sung Rin melihat ke arah tangan kirinya yang sudah cantik dengan jam tangan putih mungil itu. Dan gadis itu lagi lagi mendesah frustasi saat melihat tak ada satupun orang yang keluar dari kamar. Oh ayolah.. mereka akan ketinggalan yang lainnya jika begini.

“Eonnie !! Hee Chan~ah ! Ri Ra~ya ! Yeon Hwa~ya ! mau sampai kapan kalian dikamar eoh? Ini sudah jam berapa?!” teriaknya sedikit kesal.

“Tunggu sebentar! Aku sedang merapikan make up ku!”

“aku sedang mencari novelku eon, tunggu!”

“yaaah~ boneka stitch ku dimanaaaaaa??”

“tunggu sebentar eonnie, aku sedang mencari oleh oleh untuk eommaku. Ah.. dimana ya? Perasaanku kemarin kuletakkan disini? Kenapa sekarang tidak ada? Sung Rin eonnie, apa kau melihatnya?” tanya Yeon Hwa dari dalam kamarnya.

“Barangmu saja kau tidak tahu, bagaimana bisa aku tahu?”

Sung Rin menghentakkan kakinya berapa kali dilantai ruang tengah dorm mereka. Gadis itu lantas melipat kedua tangannya dan sedikit cemberut. Dirinya melihat ke samping dan mendapati koper merahnya sudah siap untuk diajak pergi. Tas tangannya, dan tak lupa iPod kesayangannya.

“apa sesulit itu untuk bersiap? Aku saja sudah siap dari satu setengah jam yang lalu” gerutunya. Sung Rin mengambil iPod nya dan memilih untuk menyumpal kedua telinganya dengan earphone berwarna putih susu itu. Dentuman musik mulai terdengar dan gadis itu mulai bisa mengikuti irama musik yang mengalun, melupakan sedikit kekesalannya terhadap tingkah member Black Rose’s yang lain.

“Eoh! Kajja, aku sudah siap!” Sung Rin mengerjapkan matanya sesaat dan melepas earphone nya saat melihat Hyun Ah keluar dari kamar.

“Eonnie? Kau mau pindah?” tanyanya heran saat melihat seabrek (?) barang yang dibawa Hyun Ah

“Aniyo.. bagaimana bisa kau berpikir begitu?”

“lihat! Apa yang kau bawa itu eoh? Kita akan terbang ke Indonesia untuk menggelar konser SM Town. Bukan piknik Hyun Ah eonieeeee~”

“memang apa salahny jika aku membawa banyak barang? Sebagai leader, aku harus terlihat baik dimanapun, dan kapanpun. Arraseo?”

Sung Rin tidak menjawab. Gadis itu malah menggeleng gelengkan kepalanya dan kembali duduk dengan tenang. Menunggu Hee Chan, Ri Ra dan Yeon Hwa yang belum keluar dari kamar mereka.

Hari ini, seluruh anak didik SM Entertainment akan terbang menuju Indonesia untuk menggelar konser SM Town yang sempat ditunda beberapa waktu lalu. Ini merupakan kebahagian tersendiri bagi Yeon Hwa, mengingat dia akan kembali ke negara tempat kelahirannya dan menghibur semua fansnya disana. Dia berharap, fans nya di Indonesia memberinya support agar dia tidak mudah jatuh dengan badai yang selalu menimpanya disini. Hmm.. bahkan mengingat dia akan bertemu mama dan papa nya sudah memberi kelegaan tersendiri bagi dara berdarah Indonesia itu.

“Kami sudah siap! Ayo berangkat” seru Ri Ra yang baru saja keluar dengan memeluk erat boneka stitch kesayangannya disusul Hee Chan dibelakangnya. Dan bersamaan dengan itu Yeon Hwa juga keluar dari kamarnya

“Kajja! Indonesia.. we’re comiiiiiiing!! Yeaaay!!” teriak mereka semua bersamaan. Terkecuali Sung Rin, gadis itu malah menatap aneh pada yang lainnya. Ckckck~

-o0o-

Yeon Hwa menghirup pelan udara di Seokarno-Hatta airport yang tengah ia pijak kini. Merasakan hawa segar negara kelahirannya masuk perlahan melalui hidungnya dan terus turun menyapa paru parunya.

“Aku pulang..” lirihnya. Senyum tak henti hentinya terukir dari wajah chubby itu. Bahkan sejak kemarin malam dia tidak bisa tidur membayangkn dirinya kembali ke kota tercintanya ini. Yah.. walaupun sudah bisa di pastikan kunjungannya kali ini hanya sebentar.

Semua rombongan dari SM Entertainment mulai bergerak menuju sebuah bus yang telah disiapkan. Satu per satu grup berjalan keluar dan tentu saja, bandara itu sudah dikepung oleh ribuan fans yang rela menunggu berjam jam hanya untuk melihat idolanya. Lengkap dengan atribut yang dikenakan.

Teriakan makin menjadi saat Super Junior keluar dan disambut oleh fans yang menggila. Membuat Ri Ra berdecak kagum atas antusiasme fans di Indonesia

“Jeongmal daebak ! wuaaaa” kagumnya. Membuat Hee Chan yang berada disampingnya mengangguk setuju.

“kudengar ELF di Indonesia sangat banyak. Mereka menempati urutan ke tiga dari semua negara di dunia untuk fanclub terbesar ini” kata Hee Chan. Mereka berdua hanya sibuk memandang fans fans yang masih berteriak heboh. Bahkan diantarnay sibuk mengambil beberapa fancam.

Hyun Ah menyunginggkan senyumnya saat mendengar segerombolan gadis gadis muda berteriak memanggil nama Kyuhyun. Bahkan di tengah tengah mereka ada yang dengan berani membawa banner bertuliskan “Kyuhyun, I’m Pregnant!” . Gadis itu menatapnya dengan sedikit ngeri. ‘apa maksudnya banner itu? Apa dengan membawa banner itu Kyuhyun akan menikahinya? Cck.. ada ada saja’batinnya. Hyun Ah menahan tawanya saat melihat sebuah banner lagi dengan tulisan yang berbeda “Kyuhyun! Change your ava!” gadis itu benar benar ingin tertawa keras sekarang.

“Choi Minhooo!! Lee Jin Ki !! Hyaaaaa… Lee Taemiiiinn!!” Yeon Hwa juga dapat mendengar beberapa fangirl meneriakkan nama Taemin. Membuat gads itu secara tak sadar menyungingkan senyumnya. Dulu, dia pernah berada di posisi itu. Berteriak heboh memanggil nama Taemin walau hanya di depan layar laptopnya. Tapi sekarang? Jika ingin memeluk pria itupun, Yeon Hwa dengan mudah bisa mendapatkannya.

Tapi sekali lagi. Jika dia mengingat masalah yang masih belum selesai juga sampai sekarang membuatnya merasa benar benar ada dinding besar yang menghalangi dirinya dan Taemin untuk bersama. Restu.. dia butuh restu itu dari seluruh fansnya. Dan bukan Yeon Hwa bersikap egois atau apa. Tapi dirinya sudah berjanji untuk tetap berada disamping Taemin walau apapun yang terjadi. Selain itu, dia tidak akan mudah putus asa untuk memperjuangkan cintanya. Yeon Hwa akan berusaha semampunya untuk terus tetap berada dalam jangkauan Taemin, kecuali pria itu sendiri yang memintanya untuk pergi.

“Wuaa !! there’s Spina!” heboh Ri Ra tiba tiba sambil menunjuk satu titik di ujung jalan yang memperlihatkan sekumpulan fanboy dengan banner dan nama nama mereka. Membuat kelima member itu tersenyum lega dan merasa terharu dengan sambutan yang diperuntukkan untuk mereka juga.

-o0o-

Yeon Hwa duduk dengan gelisah. Sedari tadi dia hanya bisa mencari posisi duduk yang nyaman. Kedua tangannya bertautan dan sesekali gadis itu menggigit bibir bawahnya. Dia bahkan tak sadar member lainnya yang masih dirias memperhatikan tingkahnya dari kaca di depan mereka.

“jika kau seperti itu terus, aku yakin make up mu akan rusak dalam waktu singkat Park Yeon Hwa” tegur Sung Rin membuat Yeon Hwa tersadar dan menatap ke arah yang lainnya

“E-eoh? Ah~ y-ye eonnie”

“kau kenapa? Gugup?” tanya Hee Chan membuat Yeon Hwa mengangguk

“Bukankah kita sudah pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya? Santai saja Yeon Hwa~ya” kata Hyun Ah

“ani eonnie, aku merasa sangat tegang sekarang. Terlebih lagi aku akan tampil di negara kelahiranku“

“Hey hey! Fightiiiing !” ujar Ri Ra memberi semangat. Beruntung, seukir senyum tampak di wajah Yeon Hwa sekarang

“silahkan..silahkan masuk”

Semua member Black Roses’s menoleh ke arah pintu masuk ruag rias mereka saat melihat manager Jung masuk dan membawa… orang tua Yeon Hwa?

“eoh?! Mama! Papa !” Yeon Hwa berdiri dan berlari kecil ke arah kedua orang tuanya. Suara heels nya terdengar jelas di ruang itu. Yeon Hwa langsung Memeluk erat kedua orang yang sudah dianggap sebagai ‘nafas’-nya itu ketika sampai di depan mereka.

“Oh.. selamat malam Yeon Hwa papa, Yeon Hwa mama~” ucap sang leader memberi salam dengan bahasa Indonesia yang terbata bata . Gadis itu langsung berdiri dan menyambut kedua orang tua Yeon Hwa sesaat setelah sentuhan terakhir di rambut panjang hitamnya yang kini sudah ditata rapi sedemikian mungkin.

“Oh, you guys looks so beautiful” ucap Papa Yeon Hwa sambil menatap kagum semua member Black Rose’s membuat semuanya menggumamkan kata terimakasih dan tersenyum malu.

“are you okay, honey? Kau tidak terlihat baik baik saja” tanya Papa Yeon Hwa saat melihat putrinya sedikit pucat

“I’m okay Pa, hanya sedikit gugup”

“Rileks.. tenangkan pikiranmu. Fans kalian diluar sana sudah menunggu. Berikan yang terbaik” ujar sang Mama menyemangati.

“Pa.. Ma” Yeon Hwa menatap kedua orang tuanya itu dengan mata yang berkaca kaca sambil menggenggam erat kedua tangan orang tuanya itu. Entah apa yang ada dipikirannya sekarang, antara senang, sedih, gugup, rindu, semua berbaur menjadi satu.

“semangat sayang!” ucap Papanya

“FIGHTIIING!” lanjut sang Mama sambil mengepalkan tangannya ke atas. Membuat Yeon Hwa mengangguk pasti dan tersenyum lega.

“Oh , pa.. kenalkan. Mereka semua adalah ‘Kakak kakak-ku’ sekarang” kata Yeon Hwa sambil merlirik semua eonnienya. Ri Ra dengan cepat bergabung bersama Hyun Ah yang sudah terlebih dahulu di berdiri di samping Yeon Hwa dan kedua orang tuanya sejak tadi. Hee Chan dengan perlahan ikut bergabung juga saat sesi make up nya selesai. Sung Rin masih duduk manis di depan cermin, namun dia tersenyum cerah kepada orang tua Yeon Hwa

“Ini leader kami, namanya Park Hyun Ah. ”

“ini Hwang Ri Ra.. dia ini adalah ‘ibu’ di grup kami pa, karena eonniku yang satu ini pandai sekali memasak”

“ini Park Hee Chan, whoaa.. kemampuan dancenya luar biasa!”

“dan yang disana itu, Hwang Sung Rin. Rapper hebat andalan kami pa!”

Yeon Hwa memperkenalkan satu persatu member Black Rose’s dengan sangat antusias. Rasa gugup yang tadinya muncul hilang begitu saja.

“Hey anak nakal, papa tau mereka semua. Memangnya kau kira, Papa tidak tahu dengan siapa putri papa satu satunya tinggal sekarang?”

“Eisssh.. Papa tahu darimana? Kan Mama yang sudah pernah mengunjungiku. Otomatis Mama pasti sudah kenal dengan eonniedeul. Papa? Tahu darimana?”

“kau bodoh atau apa sayang? Jaman sudah canggih sekarang. Jika Papa mengetik ‘Black Rose’s’di kolom pencarian Google, segudang info langsung muncul. Dan memangnya, Mamamu tidak bercerita setelah kunjungannya ke Korea hmm?”

Yeon Hwa menepuk jidatnya pelan merasa sedikit bodoh sekarang. Benar juga? Bukankah sudaha da Internet sekarang?

‘CEKLEK’

Pintu lagi lagi terbuka saat mereka semua masih tenggelam dalam pembicaraan hangat yang menyenangkan. Ri Ra menoleh dan mendapati sosok pria bertubuh tegap dengan kostumnya malam ini berdiri di depan sana dan perlahan mulai berjalan masuk.

“Oh! Taemin~ah”

Yeon Hwa sontak menoleh saat dirinya mendengar nama Taemin disebut sebut. Gadis itu melebarkan senyumnya saat matanya benar benar menangkap pria berkostum hitam-hitam lengkap dengan pernak pernik yang menempel ditubuhnya. Rambutnya yang sudah ditata sedemikian rupa makin membuatnya sempurna.

Taemin berjalan dengan senyumnya yang cerah dan tampak mengaggumkan. Mendekat kearah Yeon Hwa dan kemudian menatap kedua orang tua gadisnya itu.

“S-selamat malam Tuan dan Nyonya. Nama saya Lee Taemin” kata Taemin sambil memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia yang terbata bata. Pria itu lantas membungkukkan badannya sopan.dan entah info dari siapa Taemin tahu kedua orang tua Yeon Hwa berada disini. Dan karena itu dy sengaja datang keruang make up Black Rose’s.

“Oh, Lee Taemin? Pacar putriku?” tanya Papa Yeon Hwa antusias. Namun Taemin hanya tersenyum kikuk dan bingung ingin menjawab apa. Dia tidak mengerti sama sekali dengan apa yang diucapkan Papa Yeon Hwa.

Yeon Hwa tertawa geli melihat ekspresi Taemin. Gadis itu lantas mengapit lengan Taemin dan menganggukkan kepalanya mewakili Taemin menjawab pertanyaan papanya.

“Ckckck~ hey anak nakal. Kuizinkan kau menjalin hubungan dengannya. Tapi.. jangan sampai kau berbuat macam macam mengerti?”

“Macam macam apa papa? Papa ini~” jawab Yeon Hwa sedikit kesal. Sedangkan Taemin disampingna masih tersenyum meskipun dirinya tidak tahu apa yang sedang dibicarakan

“Ya bisa jadi kan kaliaaaaan~~”

“Stop it! Okay stop it! Ma, Pa.. aku tidak akan merusak kepercayaan yang telah kalian berikan kepadaku. Jadi tenang saja” Jawaban Yeon Hwa membuat Papa dan mamanya tersenyum lega

“Dan kau anak muda.. jaga putriku baik baik. Okay?” Tanya lagi Papanya Yeon Hwa kepada Taemin. Dan lagi.. pria itu hanya tersenyum canggung.

“Take care of my daughter, Lee Taemin” lanjut Papanya dengan bahasa Inggris karena belum ada   jawaban yang keluar dari mulut Taemin. Dengan ini, pria paruh baya itu berharap Taemin akan mengerti apa yang di ucapkannya.

“Oh~ YES SIR ! I WILL!” jawab Taemin tegas sambil berpura pura hormat dengan meletakkan telapak tangannya di pelipis. Membuat yang lainnya tertawa. Hhh~ suasana yang baik, setidaknya sejauh ini.

-o0o-

“WHOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!”

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHH ! OPPPAAAAA!! AAAH”

“SHINee !! SHINee !! SHINee !!”

“WHOAAAAAAAAAAAAAAAA!!”

Jemari tangan Yeon Hwa yang saling bertautan sangat berbanding terbalik dengan ekspressi wajahnya yang tersenyum senang. Gadis itu terlihat gugup dan senang di saat bersamaa. Gugup karena hanya tinggal menghitung menit Black Rose’s akan tampil dan senang karena melihat Taemin beraksi di atas sana dengan energik bersama member SHINee lainnya. Terikan heboh pun dapat dia dengar dengan jelas. Sebegitu populerkah prianya itu? Bodoh! Tentu saja iya!

‘BLAM!’ musik terakhir berhenti dan dalam sekejap lampu panggung mati. Kini yang tersisa tinggalah lautan manusia dengan berbagai warna Lighstick yang bertaburan dan jeritan jeritan yang masih menggema. Degup jantung Yeon Hwa semakin terasa hebat saat crew mulai mengarahkan mereka berdiri di sisi panggung.

Sang leader menyuruh membernya membentuk sebuah lingkaran dan merek mulai berdoa bersama. Hanya berharap satu, konser sukses dan semua fans mereka terhibur.

“URI BLACK ROSE’S.. FIGHTIIIING!” ucap mereka serempak kemudian mulai berjalan ke atas panggung.

Yeon Hwa tersenyum hangat saat lengan Taemin mengamitnya ketika Black Roses’s dan SHINee berpapasan. “Semangat, sayang~” kata Taemin menyemangati dan dibalas anggukan mantap dari Yeon Hwa.

“Ngomong ngomong.. kau hebat tadi Taemin~ssi. Kkk~”

Yeon Hwa segera menyusul yang lainnya setelah kata terakhirnya pada Taemin sebelum dia tampil malam ini.

Black Rose’s sudah siap ditengah panggung dan mengambil posisi mereka masin masing. Dan ‘BLAAM!’

Lampu stadium dinyalakan dan langsung menyorot ke arah mereka

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! BLACK ROSE’S !! BLACK ROSE’S !! BLACK ROSE’S”

Yeon Hwa sedikit terkejut dengan teriakan itu. Ternyata Spina tak kalah banyak dari ELF, Shawol, Sone, dan lainnya. Tak menyangka dalam waktu yang dibilang masih belum lama sejak mereka debut itu, mereka sudah punya fans dengan jumlah yang sangat banyak.

Alunan musik mulai terdengar. Ri Ra mengambil bagian pertamanya dan disambut heboh oleh Spina yang ada di depan. Gadis itu berlonjak senang dalam hati mengetahui fakta bahwa fansnya juga tak kalah banyak.

Selanjutnya Hyun Ah masuk dengan bagiannya. Jeritan tak kalah heboh saat leader itu beraksi dan mulai bermain dengan nada nada tingginya.

Keempat gadis itu mulai bernyanyi bersama di bagian reffrein dengan dance yang bisa dibilang.. err.. sedikit sexy?

Fanboy di urutan depan semakin menjerit histeri saat dance battle yang dilakukan oleh Yeon Hwa dan juga Hee Chan di tengah tengah lagu. Disusul Sung Rin yang muncul di tengah mereka dan mulai memainkan bagian Rap nya.

“Park Hyun Ah! Hwang Sung Rin ! Hwang Ri Ra ! Park Hee Chan ! Park Yeon Hwa ! Black Roses’s Daebaaak!!”

“Park Hyun Ah! Hwang Sung Rin ! Hwang Ri Ra ! Park Hee Chan ! Park Yeon Hwa ! Black Roses’s Daebaaak!!”

“Park Hyun Ah! Hwang Sung Rin ! Hwang Ri Ra ! Park Hee Chan ! Park Yeon Hwa ! Black Roses’s Daebaaak!!”

Semua anak asuhan SM Entertainment menatap geli ke arah Kyuhyun, Siwon, Donghae dan Taemin yang berteriak heboh seperti orang gila di depan mereka. Berteriak bersama seperti Fanboy dan memegang Lisgstick hitam-merah terang kebanggan Spina.

Saat ini, mereka semua sedang melihat aksi Black Rose’s bersama sama di backstage. Karena memang gadis gadis itu tampil paling terakhir, jadi semua yang telah tampil bisa menyaksikannya di layar LCD besar yang ada di backstage

“Ya! Kaliaaan!! Berhenti menari nari disitu! Kami juga ingin melihat!” seru Yunho marah. Leader TVXQ itu rupanya sudah geram dengan tingkah mereka

“Whooooo!! Sa-Rang-hae-yo Hwang Ri Raaa!! Whooooo!!” Donghae malah semakin berteriak heboh bukannya mendengar teguran sunbaenya itu

“Hyun Ah!! Hyun Ah!!!” Kyuhyun juga tak mau kalah

“Yaaaa!! Hwang Sung Riiiiin !! Kau yang terbaik !! aaaaaa !!”

“Uri Yeon Hwa !! Uri Yeo Hwaaaa!! Whooooo”

“Ya kaliaaaan! Berhenti berteriak” teriak Taeyeon

“Opaaaa!! Suruh mereka berhenti. Itu berisik! Kami bahkan tidak bisa mendengar suara Black Rose’s dengan jelas” rengek Yoona pada Eunhyuk yng duduk di sebelahnya

“Biarkan saja, aku lepas tangan “ balas Eunhyuk

“Ya! Oppa, suruh magnae mu berhenti berteriak!” kini Hyohyeon yang meminta pada Onew

“Aku juga lepas tangan!”

“Ya! Byun Baekhyun! Kau tidak ikut kegilaan mereka?”tanya Suho pada dongsaengnya di EXO K itu.

“untuk?”

“Yaissh! Bukannya Hee Chan juga sedang tampil? Kau ini bodoh atau bagaimana?”

“anio hyung, melihat mereka saja aku jadi geli sendiri”

Jawaban jujur Baekhyun membuat yang lainnya tertawa girang. Hhh.. merasa beruntung karena masih ada yang sedikit ‘waras’ diantara yang lainnya. Kkk~

“Ne, Annyeonghaseyo!! Black Rose’s imnidaaaaaaaaaaaa!!”

“WHOOOOOOOOOOOOOOOOOOO~~~”

Black Rose’s selesai dengan penampilan pertama mereka.  Kini saatnya mereka menyapa fans Indonesia. Dan suara Fans langsung terdengar sangat heboh.

“Heeeey Indonesiaaaaaaaaa!! Na-ma.. sa-ya Hyun Ah !! Nice to meet you!!” sang leader mulai mengawali perkenalan mereka. Hyun Ah melambai heboh pada Spina yang meneriakkan namanya, senyumnya selalu mengembang dan tak pernah luntur.

“Annyeoooong!!!! Hwang Ri Ra imnida!! Bangapseumnidaaaa~” kata Ri Ra sambil memberi ‘kecupan terbang(?)’ yang disambut histeris oleh para fanboy

“Yak! Apa apaan itu? Kisseu? Hisssh~” rutuk Donghae yang masih melihat nya dari backstage, membuat semua yang ada diruangan itu tertawa sejenak.

“Indonesiaaaa!! A-apa kabar??!! Saya Hee Chan!! “

“What’s up guys! Indonesia.. do you know me? Hwang Sung Rin imnidaaa?!! Are you ready for tonight?”

Yaaaaaaaaaaaaaaa!” tidak hanya Spina, semua fans yang hadir dengan serempak menjawab pertanyaan Sung Rin barusan.

Kini tiba saatnya Yeon Hwa menyapa para fansnya. Sedikit kikuk dia rasakan. Suaranya tercekat sesaat hanya untuk mengeluarkan sepatah kata. Harap harap cemas menghantuinya, takut jika dia ditolak. Takut jika dia tidak disukai, dan takut kejadian tempo hari terulang kembali. Apakah mereka membawa telur lagi untuk melempari Yeon Hwa? Atau malah yang lebih parah?

“Ayo sayang.. kau pasti bisa” kata Taemin berucap lirih di backstage. Kedua papa mama nya yang sedari tadi ikut menonton juga saling harap harap cemas.

Sung Rin menyenggol lengan Yeon Hwa saat gadis itu tidak mengeluarkan satu patah katapun. Menimbulkan suara bisik bisik yang terdengar jelas diantara semua penonton.

Sementara Yeon Hwa masih menatap lurus kedepan, matanya mengabur. Shit ! dia tidak boleh menangis di saat seperti ini?!  Kemana kepercayaan dirinya saat tampil beberapa waktu lalu? Kenapa tiba tiba dia terlihat tertekan seperti ini.

“URI MAGNEEE!! PARK YEON HWA!! FIGHTIIING!!”

Yeon Hwa menatap satu tiyik di tengah tengah lautan manusia itu. Terdengar suara menggema dari sana. Seorang gadis bertubuh mungil berteriak dan mengangkat banner bertuliskan “WE” kemudian disebelah gadis itu seseorag juga mengangkat banner bertuliskan sebuah kata. Begitu seterusya sampai membentuk tulisan “WE – LOVE – YOU – PARK – YEON – HWA. PLEASE – BE – STRONG – FOR – US. NOW – WE – LOVE – YEON – HWA – TAEMIN- SARANGHAEYO- PARK YEON HWA- SARANGHAEYO- LEE TAEMIN”

Dan gadis itu tau, tidak hanya spina yang mengangkat banner itu. Diantara mereka terdapat Shawol! Terbukti dengan LS yang mereka pegang dan bondu yang bertuliskan Onew/Key/Jonghyun/Taemin/Minho

Satu tetes air mata menggenang di pipi gadis berdarah Indonesia itu, semua eonnienya mengelilingi Yeon hwa dan ikut tersenyum haru. Apa ini maksudnya? Apa hubungannya dan Taemin sudah bisa diterima??

“BLACK ROSE’S MAGNAE  for Spina forever !! “ banner banner itu langsung terangkat dan tepat saat itu semua fans dengan bersama sama berteriak.  tak hanya Spina yang mengangkat banner support untuk Yeon Hwa , yang lainnya pun ikut bergabung melebarkan banner indah itu. Warna putih-biru yang mendominasi banner tersebut membuat stadium GBK menjadi berwarna. Yeon hwa terisak kecil, namun dirinya merasa lega luar biasa kali ini

“INDONESIAAAAAAAAAAAA!! AKU-CINTA-KALIAN!!! PARK YEON HWA IMNIDA!!! SARANGHAEYOOOOOOOO!” teriak Yeon Hwa keras membuat suara lebih membahana di stadium. Suara teriakan dan tepukan menjadi satu. Gadis gadis itu melambai lambai keras pada Fansnya. Tak dipungkiri, ini penampilan terbaik sepanjang ke eksistensian mereka di dunia entertainment.

“TERIMAKASIH!! TERIMAKASIH BANYAK!!” teriaknya lagi menggunakan  bahasa Indonesia. Hyun Ah tersenyum pada Yeon Hwa dan menganguk senang. Tatapannya juga benar benar melegakan.

Semua orang di backstage yang menyaksikan itu bertepuk tangan riuh, Siwon, Donghae, dan Kyuhyun langsung berlari ke arah Taemin dan memeluknya erat. Baekhyun juga tiba tiba berlari dan bergabung.

“Whoaa!! Daebaak ! daebak!!” seu Donghae

“Chukkae Taemin~ah.. ini berita yang baik!” seru Siwon

Semua anak asuhan SM segera berhambur juga menghampiri Taemin yang sedang kewalahan menerima pelukan satu persatu dari para sunbae dan hobaenya itu. Tak dipungkiri, hatinya juga merasakan lega yang luar biasa.

Kedua orang tua Yeon Hwa menghela nafas bahagia, Mamanya bahkan menitikkan air mata.

-o0o-

Ini sudah 2 minggu lebih semenjak kejadian mengharukan di Indonesia tapi berbagai hastag yang membuat Yeon Hwa maupun Taemin tidak bisa tidur itu masih merajai TTWW di twitter. #WeLoveTaHwa  #WeAgreeTaeminwithYeonHwa #Taemin-YeonHwaJjang #TaeminYeonHwaCuteCouple #태민연화기념일  #귀여운커플 #93라인짱

Dan entah sampai kapan hastag hastag itu bertahan.

Bagai mimpi rasanya, kini Yeon Hwa bisa bernafas lega. Setidaknya sedikit demi sedikit publik maupun fans mereka sudah menerima hubungan yang tengha dijalaninya dengan Taemin. Tak ada lagi caci maki yang kerap diterima Yeon Hwa di jejaring sosial. It’s like a drem ! bahkan Taemin sudah mulai membahas soal rencanya untuk menikahi Yeon Hwa. What?! Tentu gadis itu masih belum mau memikirkannya. Bukannya menolak, tapi tidakkah ini terlalu cepat? Mereka harus memanfaatkan kesempatan yang sudah terbuka lebar ini dengan baik. Dengan kata lain, nikmati saja dulu kehidupan yang sekarang. Jika kita menjalaninya dengan baik, kedepannya pasti akan baik. Itu yang selalu Yeon Hwa kataka pada Taemin .

“Yeon hwa~ya, kau sudah selesai?”

“Hmmm.. sebentar lagi eonnie!”

Yeon Hwa kembali fokus pada barbeque yang tengah ia panggang di depannya. Hari ini, entah usul siapa, para couple itu dengan kompak berkumpul bersama di villa milik Hee Chan yang ada di daerah Mokpo. Di taman belakang villa yang cukup luas ini, mereka bersama sama menyiapkan berbagai macam makanan.

Hari itu terasa begitu spesial bagi semuanya. Semua masalah mulai terselesaikan, konser SM Town berjalan dengan lancar, dan tentunya hubungan mereka yang semakin ‘lengket’ satu sama lain. Ah iya! Mereka juga berencana merayakan Tahun baru. Hmm.. tinggal beberapa jam lagi menuju pergantian tahun itu.

Jam menunjukkan pukul 11.30. hanya tinggal menunggu 30 menit lagi maka tahun akan berganti. Semua couple itu saling duduk di atas hamparan rumput belakang villa  Hee Chan. Romantis? Tentu saja! Taburan bintang, musik klasik, dan lilin menemani para sejoli sejoli itu. Kyuhyun-Hyun Ah Siwon- Sung Rin  Donghae- Ri Ra Baekhyun – Hee Chan  dan tentu saja, tokoh utama dalam lika liku kehidupan mereka beberapa waktu terakhir ini.. Taemin – Yeon Hwa

“Hh.. senang rasanya jika seperti ini” kata Siwon mengawali

“Tentu. Damai sekali, no blitz camera ..no papparazzi.. hhuft..”Donghae menimpali

“Dan hyung! Besok kita pasti akan kena omel oleh Sungmin hyung karena tidak hadir dalam pesta ulang tahunnya” sela Kyuhyun

“Hey, besok masih bisakan? Lagian ada ada saja menggelar pesta tengah malam. Salah sendiri ulang tahunnya bertepatan dengan pergantian tahun! Lagipula, berada disini lebih menyenangkan” kata Donghae sambil tersenyum

“Ckckck..” kini malah Taemin dan Baekhyun yang menggeleng. Melihat kelakuan para subaenya itu.

“Oppa, ngomong ngomong  aku heran. Kenapa kita diperbolehkan mengambil cuti dan berlibur disini?” tanya Ri Ra pada Donghae

“Entahlah, Soman sajangnim sedang dalam mood yang baik mungkin”

“Yaah,, yang terpenting kita bisa memanfaatkan waktu yang diberikan sajagnim ini dengan baik” kata Kyuhyun sambil menyeringai ka arah Hyun Ah di sampingnya. Membuat gadis itu terlihat ngeri.

“Y-ya.. apa yang kau pikirkan tuan Cho? J-jangan macam macam!” kataHyun Ah terbata membuat semuanya tertawa

“Hyung, berhenti menggoda Hyun Ah noona. Lihatlah wajahnya sudah merah” sela Baekhyun lagi lagi mebuat yang lain tertawa

“Sudah jam berapa ini?” tanya Yeon Hwa tiba tiba

“Eoh, 11.55. sebentar lagi” kata Hee Chan antusias

“apa yang akan kita lakukan saat pergantian tahun nanti?” tanya Sung Rin

“Memohon agar tahun yang baru semuanya menjadi lebih baik” jawab Siwon

“Eoh! Sebentar lagi.. bagaimana kalau kita hitung mundur bersama?” tanya Ri Ra semangat dan dijawab anggukan oleh yang lainnya.

Mereka semua berdiri , mengambil kembang api yang sudah disiapkan. Satu untuk berdua! Bukannya tidak ada uang untuk membeli lebih, tapi begini terlihat romantis. Lihatlah mereka semua saling berpelukan dan memegang kembang api itu berdua.

“10..9..8..” mreka mulai menghitung mundur

“7..6…5…4…3…2…..1 !!!

“HHYAAAAAAAAAAAAAAAAAA!! HAPPY NEW YEAAAAAAR!!!”

‘DUAAAR! DUAAR !WIUUSSSSSSSSSSSSSSSHH!!!’

Mereka semua secara bersamaan berteriak dan WUSSSH! Kembang api pun meluncur semakin menambah indah malam yang telah ditemani bintang bintang itu. Tahun baru, mereka tentu mempunyia suatu harapan untuk bisa di lakukan di kemudian hari. Memohon agar segala sesuatunya membaik dan semakin membaik. Terlepas dari itu semua, tentu mereka mengharapkan keajaiban cinta yang bisa mendampingi mereka sampai kapanpun. Manusia diciptakan Tuhan berpasang pasangan. Dan tentu saja, dalam diri mereka semua , mereka berharap pasangan hidupnya adalah orang yang saat ini berstatus ‘kekasih’. Tak memungkiri, mereka punya harapan besar didalamnya. Di kemudian hari tentu mereka akan menikah dan memiliki keluarga. Dan hanya itu.. yang menjadi prioritas utama mereka saat ini, belajar dari pengalaman juga. Menjaga cinta.. agar tetap beridiri kokoh dan tidak mudah hancur walau diterpa badai sebesar apapun.

See ? bukankah ada banyak jalan mewujudkan impian kita? Asal kita banyak usaha dan tidak mudah menyerah. Semua itu berawal dari mimpi, bukan hanya omongan belakang. Harapan? Itu juga sudah pasti. Mimpi dan harapan tentu berbeda. Kita bermimpi dan setelah itu kita berharap itu menjadi sebuah kenyataan. Benar bukan?

Kisah hidup Yeon Hwa benar benar berliku. Gadis itu memulai segalanya dari nol! Dan kini, seorang Park Yeon Hwa benar benar meraih mimpinya. Dan berhasil meraih pria-nya. Dengan kata lain Lee Taemin adalah impian.. juga harapannya.

END

 

 

END ?? END ?? END?? HUAAAA !! Finally END ! okaaay! FF Terpanjang yang pernah aku buat >,< semoga suka ama ceritanya, semoga gak kecewa ama endingnya. Semoga gak protes ama jalan ceritanya! HahaXD  endingnya aneh ya? Atau ngebosenin? Pasaran? Sorry.. imajinasinya cuman segitu! Wkwkwk XD

Terlepas dari itu semua, cerita ini hanya sebuah fiksi. Catat FIKSI . jadi jangan ada yang bilang “gk sesuai kenyataan”  atau “perasaan gk gtu deh” kan udah dijelasin bahwa ini FIKSI. Dan aku udah berusaha membuat cerita FIKSI ini masih dalam batasan yang sewajarnya. Dan masih dapat di terima di akal logika kita.

Well.. Soal lempar melempar telur? Sebenernya belum pernah denger sih ada idol K-Pop yang digituin. Tapi masih wajar kan jika aku masukin scene begitu?terkadang di film film yg aku tonton ada kok~ haha XD

Dan soal Fans/ Black Rose’s. Itu hanya karangan, dan aku udah berusaha untuk nyeritain kehidupan sebagai seorang idol itu seperti apa. Tentunya tidak jauh jauh dari Papparazzi, blitz camera, fans, dan pemberitaan kan? Hmmm~

And for the person that request this FF. HOPE YOU LIKE THIS !! haha XD

Last.. pengen ngucapin terimakasih sama ALLAH yang masih kasih kesempatan buat aku nulis. Buat Orang tua pastinya, buat orang orang yang selalu support aku buat bikin karya, Yeon Hwa (RULLY ATYA WIJAYA ) kkk~ buat Sung Rin (huaaaa ini Saem aku! Kkk~ DESTRI HELMAWATI) buat Hee Chan (Nah~ ini kance nih kance dari SMP! KKK~ XD HASNA ARIQOH) buat Ri Ra (RARA FITRIA ANGGREANI. Ini kance baru deket semenjak masuk kls 2 SMA ini nih~ hihi. Gara gara aku sekarang kepincut (?) ama DONGHAE ! wkwk) aaaaaaand.. buat sahabat seperjuangan aku tersayaaaaaaang dari SMP wkwk .. Manager Jung (MUTIA TANJUNG yang lagi nungguin suaminya selesai wamil wakaka *Leeteuk dan sekarang dapet gebetan baru *Baekhyun wkwkwk )

And pastinya buat SUPERMAN SUPERMAN –ku (?)  yang selalu jadi inspirasi dalam hal tulis menulis~ terutama kau SETAN TAMPANKU CHO KYUHYUUUUUUUUUUUUN >,< :* :* :*

Okey~ stop disini. Bakal berjam jam kalo ngomongin C-H-O K-Y-U-H-Y-U-N ! kkk~. Karena tetep ya.. meski kali ini aku buat ‘special post’ dan cast utamanya Taemin, Kyuhyun tetep jadi prioritas utamaku untuk nulis kok. ^^

SEE YOU IN ANOTHER FF !! ANYEONG!!!~ ^-^

Untitled_副本

Advertisements

11 thoughts on “[Special Post] The Way To Your Heart (Part 11 -END-)

Add yours

  1. wuah happy ending !! Suka suka !! Terbaru pas di indonesia , taemin dapat dukungan ni ye
    akhirnya end juga !! Gomawo pwnya author

  2. Akhirnya diterima juga.. kkk~~lucu byangin kalau kyu,siwon hae sma taem kya gtu.. tpi yg pnting happy ending!!^^

  3. happy endingggggg
    yeyyy akhirnya ada juga orang indonesia yang jadi member girlband diSM hahahahahaha tak apalah walau cuma fiksi

    cuma baekhyun yang waras yang lainnya pada teriak” gk jelas
    kalo kyuhyun ama siwon mah udah bikin taemin jadi somvlak juga hahahahaha just kidding

    keren kok endingnya

  4. Huwaaa kerenn kerennn…. Tp knpa aq lbih suka pas oppa CHO KYUHYUN N HYUN AH..ia dri pda taemin n yung hwa….hahah tp aq suka jln ceritax …huuwa seandaix aja real ada personil ger/boy dri indonesia…sumpeh pstii kerenn bgettt

  5. Huwaaa kerenn kerennn…. Tp knpa aq lbih suka pas oppa CHO KYUHYUN N HYUN AH..ia dri pda taemin n yung hwa….hahah tp aq suka jln ceritax …huuwa seandaix aja real ada personil girl/boy dri indonesia…sumpeh pstii kerenn bgettt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: