Another World [ Part 4/END ]

Wallpaper Hamparan Bunga - 1920x1200_副本

Author  :               Dyah Ayu Pytaloka

Cast       :

-Cho Kyuhyun

-Choi Siwon

– Choi Sooyoung

– Kwon Yuri

PG          :               15

Genre   :               Fantasy, Romance

Note      :               Need comment, no bash , no copast, murni hasil karyaku !

Happy Reading ~~

“benar ini kamarnya?” tanyaku pada Yuri

“ne, ini kamar nya Pangeran”

Aku dan Kyuhyun berpandangan, saling megangguk lalu perlahan membuka pintu besar di hadapanku.

‘CEKLEK’

…..

Part 4 start~

Sooyoung POV

Kusandarkan lagi kepalaku di atas kedua tanganku yang terlipat di kaca jendela kamarku ini. sudah berapa lama aku terkurung disini? Entahlah~ aku juga tidak tahu. yang kulakukan hanya menangis sendirian di kamar ku yang masih sama seperti dulu. Mewah dan bersih. Tapi aku tidak tahu bagaimana keadaan diluar, keadaan eommaku, appaku, rakyatku dan juga Yuri eonnie. Karena selama ini, aku hanya terkurung disini.

Beberapa kali mencoba kabur, tapi nihil. Sampai sekarang pemuda itu masih belum menampakkan wujud aslinya. Setiap malam, dia selalu datang mengantarkan makanan untukku. Masih lengkap dengan jubah hitam kesayangannya.

‘CEKLEK’

Kudengar suara pintu terbuka. Aku mash diam tak bergeming. Aku tahu pasti itu pemuda misterius sialan itu !

“Putri.. tuan putri Soo”

DEG !

Apa aku sedang bermimpi, sepertinya ku mengenal suara itu. Kuangkat perlahan kepalaku, mencoba menetralkan perasaanku. Berharap, ini benar benar terjadi.

Kutolehkan kepalaku dengan sangat perlahan, dan disana ! aku melihatnya, melihat Yuri eonnie berdiri di depan ku !!

Aku mencubit pelan lenganku ‘aww’

Terasa sakit, berarti ini bukan mimpi.

“eonnieee !!!” aku berlari ke arahnya , memeluknya dengan erat. Sungguh aku merindukan eonniku ini. aah~ penyelamatku datang !

Kulepas pelukan itu, melihat Yuri eonnie tersenyum padaku, dan  Mengusap air mataku

“aigoo tuan Putri. Kenapa matamu berubah menjadi mata panda eoh? Dan apa ini? kenapa kau semakin kurus?” omelnya

“bagaimana aku bisa tidur nyenyak? Bagaimana aku bisa makan enak? Sedangkan semuanya aku tak tahu keadaannya, eomma, appa, rakyatku. Mana bisa aku melakukan semua itu disaat yang lain menderita huh?” sebalku. Dan dia hanya tersenyum

Kutolehkan kepalaku kebelakang, mendapati dua orang namja. Yang satunya tersenyum manis ke arahku, yang satunya tampak angkuh dan sombong

“mereka siapa eonnie?”

“mereka? penyelamat kita?”

“mwo? Aku takmengerti”

“Sooyoung~ah?” tiba tiba namja tinggi dengan postur tubuh tegap itu menyebut namaku.

“ne? nuguseyo?”

“jinjja nappeun dongsaeng! Mana ada adik yang tak mengenali kakaknya sendiri eoh? Choi Sooyoung~”

Aku mencoba mencerna maksud ucapan pria itu. Kini dia melangkah mendekatiku, berdiri di depanku. Seketika aku tersenyum cerah, aku tahu siapa dia!

“Oppa !! kau oppaku? Kyaaa???”

Aku menangis haru dan memeluknya. Ini adaah pelukan pertama ku dengan oppa ku setelah bertahun tahun kami berpisah. Ahh~ nyaman sekali.

“oppa? Namamu siapa? Aku tak menyangka jika oppaku itu tampan seperti ini.. haha ~”

“heiss~ anak nakal! Tebtu saja oppamu itu tampan eoh! Neo~ beruntung kita punya nama yang hampir mirip. Sama sama memiliki nama ‘Choi’ di depannya. Jika di tempatku dulu, ‘Choi’ adalah sebuah marga. Entah kalian menyebutnya apa disini. Aku, Choi Siwon~ ” jelasnya.

Aku tersenyum manja padanya, berkali kali kupeluk tubuhnya yang tegap itu, kupegang wajahnya dengan kedua tanganku. Ku telusuri seluruh wajahnya. Benar benar tampan ! jika saja dia bukan oppaku. Mungkin aku sudah jatuh cinta padanya.

“Yak! Jangan menatapku seperti itu. Nanti kau jatuh jatuh cinta padaku!” ucapnya sembari menyentil kecil dahiku. Membuatku mempoutkan bibirku dan disambut tawa oleh yang lain.

“Oppa, siapa dia?” tanyaku setelah sadar ada ada orang lain juga diantara kami.

“oh~ kenalkan dia Cho Kyuhyun. Sahabatku, tapi sudah kuanggap seperti adikku”

“dia Pangeran Cho dari kerajaan seberang Putri. Nasibnya sama seperti kita. Dia juga dibuang. Untungnya dia bersama sama dengan pangeran Choi sewaktu di bumi”

“ah~ Kerajaan seberang? Maksudmu Kerajaan sahabat kita itu eonnie? “

“ne”

‘aku tidak tahu mereka memiliki seorang Putra. Aku hanya tahu jika mereka hanya memiliki satu orang Putri’ pikirku

“ah~ Annyeonghaseyo.. Choi Sooyoung imnida” kata ku sembari memperkenalkan diri pada pemuda di depanku ini.

“Ne.. Cho Kyuhyun imnida” balasnya dinigin

‘cih~ dingin sekali’ batinku

Kulihat Siwon oppa dan Yuri eonnie menyembunyikan tawa mereka. eh? Tawa? Kenapa mereka?

“Ya~ Cho Kyuhyun.. bersikaplah sedikit lebih baik dengan adikku. Kenapa kau tiba tiba berubah tegang seperti itu eoh? Haha” Kata Siwon oppa

“Aissh Hyung~ apa yang kau bicarakan? Aku biasa saja. dan berhenti menertawakanku. Kau jga Yuri~ssi”

Aku yang tak mengerti hanya diam saja .

Kyuhyun POV

Sudah 15 menit yang lalu sejak kami masuk keruangan besar ini. sungguh ruangan ini berbeda sekali dengan ruangan lainnya. Terlihat mewah dan bersih.tapi bukan itu yang membuatku ling lung sedari tadi.

Apa kalian percaya jika sedari tadi kecepatan jantungku bertambah saat pertama kali bertatap muka dengan adik dari Hyungku ini. Choi Sooyoung? Kau manusia atau Dewi huh?

Kurasa, aku tak bisa menyembunyikan kegugupanku. Walaupun sudah berusaha terlihat bersikap dingin, tapi masih saja cara bicaraku terlihat aneh saat bercakap cakap dengan gadis itu. Terbukti dengan Siwon Hyung yang menggodaku dan menertawakanku.

‘PLOK PLOK PLOK’

“WUAAAH~ rupanya sedang ada tamu istimewa disini”

Kami semua menoleh ke arah pintu saat mendengar suara tepukan dan sapaan seseorang. Kulihat sesosok berjubah hitam dan tak terlihat wajahnya masuk ke ruangan ini dan berdiri di depan kami.

Kulirik sekilas Sooyoung yang mengeratkan cengkramannya pada lengan Siwon Hyung. Yuri juga mulai berjalan mendekat ke arah kami. Sepertinya, sosok di depan kami ini adalah asal mula semuanya.

“Lama tak berjumpa Pangeran Choi dan Cho yang terhormat. Bagaimana kabar kalian? Hmm~ dari yang kulihat keadaan kalian baik baik saja bukan?” sapanya berbasa basi

“tidak usah berbasa basi. Katakan apa maumu?!” bentak Siwon Hyung. Sepertinya dia mulai emosi

“mauku? Mudah saja, serahkan adikmu dan juga nona Yuri yang cantik itu padaku. Dan kalian, jadilah budakku bersama dengan orang tua kalian yang tak berguna itu. Lalu, serahkan kunci kejayaan kerajaan kalian sehingga aku bisa menguasai seluruh kerajaan di tempat ini.. hua ha ha ha !!”

“Jangan pernah sentuh adikku maupun Yuri !” sahut Siwon Hyung

“ah~ aku lupa. Pangeran Cho, sudah tahukan anda memiliki seorang kakak perempuan yang sekarang berada ditanganku? Dia.. sangat menggoda~ “

“Yak! Jangan sentuh kakak ku!!Brengsek kau !”  bentakku. Tanganku mengepal, ingin rasanya menghajar makhluk di depanku ini

“wae? Seluruh gadis perawan dari kalangan kerajaan sudah berada ditanganku. Darah mereka bisa membantu memulihkan wajahku yang rusak seperti INIIIIIIIIIIIIIIII!!”

Jeritnya sembari membuka tudung jubahnya. Kami semua kaget melihat paras aslinya, wajahnya yang rusak, seperti terbuat dari gumpalan gumpalan tanah liat yang tak jadi, mulutnya yang lebar seperti sobek, matanya yang hanya satu dan tak mempunyai hidung. Sungguh mengerikan!

“aaaaaaaaaaaarrgh!”

Entah kapan pemuda itu beraksi, sehingga sekarang Sooyoung sudah berada di dalam tangannya.

“Sooyoung~ah!” jerit Siwon Hyung

“Lepaskan dia!” bentakku

“BRAAAAAAAAAAK”

Aku menghindar saat sebuah cahaya berasal dari makhluk mengerikan itu menuju kearahku, tapi sialnya malah mengenai Siwon Hyung

“Hyung !!!”

Kulihat dia kembali berdiri meskipun sambil terbatuk batuk. Sepertinya keadannya masih baik baik saja.

Makhluk aneh itu berancang ancang memberi serangan kedua.

‘WUSSSSSSSSSH’

Dengan gesit ku tangkis serangan itu. Kini aku, Siwon Hyung dan Yuri mulai masuk dalam peperangan sengit.

‘ini harus selasai sekarang juga!’ batinku

SooYoung masih terikat dengan tali yang telah terisi mantra di sudut ruangan. Dia berusaha melepaskan diri.

Makhluk itu beberapa kali mengirimkan senjatanya ke arah kami. Dia mengeluarkan cahaya dari tanganya dan beberapa kali menghantamku. Aku terjatuh, darah keluar dari mulutku. Oh GOD~ kapan ini akan berakhir ?!

Author POV

Mereka bertiga masih berusaha menyerang makhluk asing itu. Berbagai kekuatan yang Siwon dan Kyuhyun sendiri tak sadari sudah mereka keluarkan untuk melawannya. Yuri, satu satunya wanita yang ikut berkelahi juga mengerahkan seluruh kemampuannya.

Berkali kali makhluk itu menyerang, berkali kali juga mereka menangkisnya. Beberapa kali juga mereka sempat terjatuh.

Penampilan mereka saat ini sudah berantakan. Baju yang sobek dan kotor, tangan dan kaki yang mulai luka. Disudut bibir juga terlihat mengeluarkan darah.

‘WUSSSSSSSSSSSSSSSSH’

Dengan satu kekuatan super makhluk asing itu menembakan sebuah cahaya yang sangat sangat besar hingga tepat mengenai mereka bertiga dan..

‘BRAAAKKKKK!’

Mereka bertiga terkapar di lantai. Siwon pingsan di ujung ruangan, begitupun dengan Yuri. Kyuhyun yang masih tampak sadar memegangi dadanya yang sakit luar biasa.

“Andweee!”

Teriakan Sooyoung pecah seketika. Gadis itu menangis sejagi jadinya. Sementara makhluk mengerikan itu tertawa terbahak bahak

“Kalian pecundag, tidak bisa mengalahkanku! Hahaha ! Matilah kalian !!! ”

Makhluk itu bersiap memberikan serangan terakhir untuk membunuh ketiga orang tak berdaya di atas lantai tersebut.

Dengan amarah yang memuncak, kebencian yang sudah di ubun ubun, Sooyoung berusaha menenangkan pikirannya. Berusaha berkonsentrasi dan focus untuk menyelamatkan orang orang yang dicintainya.

Sebuah angin besar tiba tiba datang, membuat focus makhluk asing itu hilang dan mulai bertanya tanya ‘ada apa ini?’

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH!”

“TRAAAK!”

SooYoung berteriak hebat, tali mantra yang mengikatnya terlepas begitu saja. mata Sooyoung berubah merah. Sayap putih muncul dari belakang tubuhnya.

“HIYAAAAAA!”

“PRAAK!”

Sooyoung mengerahkan seluruh kekuatan yang dimilikinya. Mengeluarkan sesuatu dari tubuhnya. Sebuah tombak putih keluar dengan cahaya yang sangat terang.

Dengan gesit, Sooyoung beberapa kali memutar kan Tombak itu. Mencoba menyerap semua kekuatan yang bisa dia keluarkan.

Di sisi lain, Kyuhyun berusaha merangkak dan menghamipiri tubuh Siwon. Mencoba membuatnya terbangun, tapi nihil. Siwon tak kunjung sadar dari pingsannya, begitu juga Yuri.

Dengan susah payah Kyuhyun bangun dan melihat Sooyoung yang berjuang sendirian.

Terlihat Sooyoung mulai melempar tombak putih itu ke arah makhluk asing itu dan

“BRAAK!”

“AARGH !”

Tombak itu tepat menancap di jantung makhluk mengerikan itu. Tidak sampai disitu, Sooyoung mulai terbang dengan sayapnya. Berada di atas dekat dengan atap, memejamkan matanya, mengumpulkan angin di sekitarnya dan membentuk sebuah lingkaran.  Dan..

“WUSSSSSSSSSSSSH!”

Serangan terakhir Sooyoung mengenai makhluk itu .

Seketika, makhluk itu hancur ! berubah menjadi butiran debu lalu lenyap.

Kyuhyun melihat Sooyoung yang masih berada di awang awang terlihat lunglai. Sedetik berikutnya, Sooyoung terjatuh ke lantai,

“BRUUK!”

Kyuhyun berhasil menangkapnya. Sooyoung jatuh teat di pelukan Kyuhyun. Gadis itu terlihat lemah dan pucat. Perlahan sayap putihnya menghilang.

“Choi Sooyoung! Yak ! kau kenapa?”

Sooyoung yang melihat Kyuhyun di depannya tersenyum lembut dan tak lama setelahnya, dia pingsan.

-o0o-

Sooyoung POV

“eunghh..”

Aku mengeluh, memegang kepalaku yang terasa sangat sakit saat aku bergerak. Kubuka perlahan kedua mataku.

Kutelusuri ruangan dimana aku berada kini dan aku cukup yakin jika aku berada di kamarku sekarang.

“sudah bangun?”

Suara berat seorang pria terdengar di pendengaranku

“Cho Kyuhyun~ssi?” sapaku

“sudah merasa baikan? Apa masih ada yang sakit?”

Pertanyaannya yang bertubi tubi membuatku merasa sedikit aneh.

‘perhatiannya itu apakah tidak terlalu berlebihan?’ tanyaku dalam hati

“kenapa diam? Apa masih ada yang sakit?” tanya lagi

“ah~ ani. Gwenchana. Aku kenapa?”

“kau pingsan selama 3 hari setelah kejadian itu. Kau ingat? Kau yang membunuh makhluk itu”

“lalu Siwon oppa, Yuri eonnie.. kemana?”

“mereka ada di bawah. Bersama dengan semua orang”

“semua orang? Siapa?”

“keluargamu, kini semuanya kembali normal”

“jinjja??” aku terpekik kaget mendengar berita baik ini. sungguh, benarkah sekarang semuanya sudah kembali seperti sediakala

“tentu saja” jawabnya memarkan senyum di wajahnya.

“….”

“…..”

Oh God~ aku masih sakit atau apa? Kenapa tiba tiba aku jadi kaku begini melihatnya senyumnya itu?

“Kau kenapa?” tanyanya

“an..ani.. gwenchana”

-o0o-

Author POV

Malam ini sangat ramai. Riuh sorak sorai menggema di seluruh daerah di wilayah ini. tak terkecuali kerajaan RosELF. Semua orang menari dengan riang, bercanda tawa dan melakukan hal hal menyenangkan lainnya. Pesta perayaan ini terasa lebih bermakna dari sebelumnya

Di tempat paling teratas kerajaan itu, terlihat seorang gadis tengah menghadap kelangit malam yang di penuhi bintang bintang. Tambah indah dengan kembang api yang memancar di atasnya.

Gadis itu menarik sudut bibirnya membentuk sebuah senyuman. Ini terasa begitu indah baginya.

“Tuan Putri. Kenapa disini. Semua orang mencarimu di bawah” suara Yuri membuat gadis itu menoleh dan tersenyum

“sebentar saja eonnie. Aku hanya ingin melihat bintang yang terihat begitu indah malam ini” jawab Sooyoung

“baiklah, aku tunggu dibawah”

Yuri pergi meninggalkan Sooyoung. Gadis itu kembali pada dunianya

“apa aku boleh duduk disini?”

Suara seorang namja membuatnya mendongak ke atas, melihat namja itu berdiri di depannya lagi lagi membuat darahnya berdesir. Tuba tiba, rasa gugup melingkupinya

“ne..ne. silahkan saja” jawabnya terbata

Namja itu duduk disampingnya, menoleh ke arah Sooyoung. Sooyoung yang merasa di perhatikan terlihat salah tingkah, beberapa kali menggaruk tengkuknya yang tak gatal dan memalingkan wajahnya dari Kyuhyun, namja disampingnya itu.

“apa bintang bintang itu lebih menarik daripada wajahku eoh?”

“ne? maksudmu?”

“hmm~ karena sedari tadi kau tidak mau menatapku. Padahal Wajahku ini, sangat sayang untuk dilewatkan. Terlalu tampan”

“kau pede sekali Kyuhyun~ssi. Haha “

“Sooyoung~ah? Aku sudah memanggilmu begitu. Bisa kau panggil aku jangan terlalu formal lagi?”

“jadi aku harus panggil apa?”

“cukup panggil aku Kyuhyun dan tambahkan kata ‘oppa’ dibelakangnya”

“Ne?”

“cobalah~ itu terdengar bagus, sepertinya”

“Jinjja? Baiklah.. hmm~ Kyuhyun.. op..ppa? ya~ Kyuhyun oppa?”

“benarkan, itu terlihat bagus”

“kau sudah bertemu dengan keluargamu?”

“ya~ aku tidak menyangka keluargaku disini sama persis seperti keluargaku di bumi. Maksudku, aku mempunyai orang tua dan kakak perempuan yang wajahnya mirip sekali saat aku di bumi dulu”

“benarkah? Itu kabar bagus”

“ya~ memang”

Angin bertiup lembut, tak ada lagi percakapan diantara mereka. hanya terdiam dalam pikiran masing masing

“Soo?” Kyuhyun membuka suara

“ne?”

“aku berfikir , bagaimana kalau kita .. mengenal kebih dekat?”

“maksudmu? Bukankah kita memang sudah saling mengenal?”

“maksudku, aku ingin mengenal mu lebih jauh. Seperti menjalin sebuaah hubungan.. misalnya?”

“ah~ itu.. ehmm.. terserah oppa saja”

“jadi, kau mau?”

Dengan malu , Sooyoung menganggukan kepalanya dan disambut senyum sumringah dari wajah Kyuhyun.

“Gomawo~” kata Kyuhyun sambil memeluk Sooyoung.

Gadis itu berada sangat nyaman dipelukan Kyuhyun, angin malam yang dingin pun tak terasa di tubuhnya.

“kajja~ kita ke bawah” ajak Kyuhyun yang di jawab angguka oleh Sooyoung

Kyuhyun menggegam erat tangan Sooyoung menuju lantai dasar. Disana semuanya sudah berkumpul.

-o0o-

Siwon berjalan ke sana kemari di Istana besar itu. Mencari seseorang yang sedari tadi ingin dilihatnya.

Siwon menarik kedua sudut bibirnya saat melihat Yuri, gadis yang dicarinya itu masuk ke dapur istana.

Dengan gesit dia menyusul gadis itu masuk ke dapur.

Keadaan di dapur cukup sepi. Rata rata pelayan dan dayang istana berada di luar. Ini memudahkan Siwon untuk berbicara berdua dengan gadisnya itu

“Pangeran Choi !” kaget Yuri saat berbalik dan mendapati Siwon yang berdiri tegap di hadapannya

“bisa bicara sebentar?”

“ada apa? Aku sedang sibuk”

“apa kau lupa aku siapa? Berani membantahku?” ancam Siwon yang membuat Yuri terdiam. Lalu mengangguk menyetujui.

“Yuri~ssi. Dengar baik baik karena aku tak akan mengulanginya dan jangan memotong ucapanku” kata Siwon tegas

“Kwon Yuri~ kau tahu kau siapa huh? Kau itu seorang penjahat !”

Kata kata Siwon membuat Yuri melotot karena terkejut.

“kau.. orang jahat yang selalu berada di dalam pikiranku. Kau orang jahat yang tak membiarkan ku tidur dengan tenang setiap malam. kau orang jahat yang dengan beraninya mengambil seluruh perhatianku hanya untukmu. Kau orang jahat yang membuatku bisa gila karena memikirkanmu. Kau orang jahat yang sudah berani mencuri hatiku. Jadi.. sebagai hukumannya kau harus hidup.. bersamaku”

“…”

“…”

Yuri merasa dirinya bodoh saat ini.

‘apa yang barusan kudengar? Pernyataan cinta? Kenapa aneh sekali?’ batin Yuri

“ayo jawab” desak Siwon

“aku..aku harus jawab apa?” tanya Yuri tergagap

“astaga ! Kwon Yuri, kau itu bodoh atau terlalu bodoh? Kau tidak mengerti maksudku tadi?”

“tapi..tapi aku..”

“tidak ada penolakan! Cukup jawa ‘iya’ maka semua selesai!”

“Tapi, aku hanya..”

“Hanya apa? Anak seorang pelayan? Dengar aku mencintai dirimu apa adanya.  Aku mencintai Hatimu, dirimu. Bukan status sosialmu. Bagiku, kau adalah segalanya dari apa pun di hidupku. Bisakah kau mempercayaiku? Dan mempercayakan hatimu untuk kusentuh lebih dalam?”

Siwon dengan tegas mengungkapkan isi hatinya pada Yuri. Gadis itu berkaca kaca mendengarnya. Dan dengan pasti, dia mengangguk menyetujuinya.

Siwon menarik Yuri dalam pelukannya. Membentengi gadis itu dengan sebuah dekapan hangat yang membuat Yuri yakin akan pilihannya.

“Aku mencintaimu.. Kwon Yuri..”

“Aku mencintaimu.. Choi Siwon..”

-o0o-

Dua pasang insan yang tengah merajut cinta tengah duduk bersama di hamparan rumput luas di belakang istana.

“kapan kalian menikah?” tanya Kyuhyun pada Siwon dan Yuri disampingnya. Sementara Sooyoung, masih betah memeluk namja itu dari sisi lainnya.

“dalam waktu dekat kurasa” jawab Siwon yang tersenyum memandang Yuri

“lalu kalian sendiri?” tanya Yuri pada Kyuhyun dan Sooyoung

“molla~ kami belum memikirkannya” jawab Sooyoung

“Yak! Kyuhyun~ah. Jaga adikku baik baik. Jangan sampai kau menyakitinya ! awas saja jika aku tahu dia menangis karenamu” ancam Siwon

“aissh~ arraseo arraseo Hyung”

“Hyung, bagaimana kalau pernikahan kita di laksanakan bersama sama?” Tawar Kyuhyun

“ide bagus ! bagaimana menurut kalian?” tanya Siwon pada Yuri dan Sooyoung

Kedua gadis itu  mengangguk dan tersenyum. Lalu kembali ke pelukkan namja-nya masing masing.

Kini kerajaan RosELF dipastikan akan lebih makmur dari sebelumnya. Dengan penyatuan dua istana baru dan pemimpin baru yang juga dermawan dan bijaksana. Yah~ inilah kehidupan baru rakyat RosELF. Dimana semuanya menyatu, Bersatu, dan saling menyayangi.

-END-

Akirnya END !!!! ^^

Maaf bgt publishnya lamaaaaaaaaaaaaa bgt~ -_-

Buat yg udah baca ‘Waiting For Happiness’ pasti udah tau sih alesannya haha XD

Dan sebagai penebus kesalahanku *ceilehbahasanya aku post langsung 2 part END sekaligus~ hehe~~

Maaf endingnya kedikitan, maaf gk sesuai dengan yang diharapkan maaaf ._.

Dan makasih buat yang udah baca dan meninggalkan komentar. Itu sangat berguna loh buat ku karena bisa mengoreksi keslahan2 ku dalam menulis.. hihi ^^

Oke, pai pai :*

Annyeong~ ^^

Advertisements

14 thoughts on “Another World [ Part 4/END ]

Add yours

  1. trnyata soo kuat jga gg kbayang brapa kuat kekuatan soo!!1
    yeeeeeeeeeee akhirnya kyuyoung bkalan nikah breng yulwon!!

  2. umm… msih agak penasaran. kerajaan kyu nya gimana akhirnya ya? jadi mereka blm ketemu org tua masih masih? good story!

  3. yah seperti biasa! Happy ending !!
    Yuri dg siwon, kyu dg sooyoung !
    Itu makhluk apa ya? Penasaran @_@
    makasi pwnya thor

  4. Yeeee akhirnya kembali seperti semula 😊😊😊
    Yuri siwon pacaran ^^ aku sukaaaaa
    Cepet nikahnyaaaaaaaa 💕💕💕

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: