Another World [Part 1/?]

Picturesuff

Author  :               Dyah Ayu Pytaloka

Cast       :

-Cho Kyuhyun

-Choi Siwon

– Choi Sooyoung

– Kwon Yuri

PG        :               15

Genre   :               Fantasy, Romance

Note      :               Need comment, no bash , no copast, murni hasil karyaku !

Happy Reading~

~~~

“sorot matanya tajam dan menusuk. Sebenarnya siapa dia”…

Author POV

‘Datanglah pangeran, kami membutuhkanmu.. datanglah. Datanglah pangeran.. datanglah’

Seorang namja dengan seketika bangun dari tidur lelapnya dengan nafas yang memburu. Keringat terlihat meluncur dari dahi namja itu. Nafasnya tersengal tak beraturan. Kepalanya menoleh kesana kemari memastika tak ada siapapun diruangan itu. Tangannya bergerak naik memegangi dadanya yang terasa sedikit sesak.

‘apa itu tadi? Mimpi kah? Kenapa terlihat begitu nyata?’ batin namja itu

Cho Kyuhyun, nama namja itu. Seorang mahasiswa di Kyunghee university jurusan musik. Berasal dari keluarga yang sederhana. Mempunyai seorang kakak perempuan yang sangat menyayanginya. Meskipun berasal dari keluarga sederhana, tak dipungkiri dia memiliki wajah yang sangat tampan dan juga otaknya yang sangat jenius. Tapi anehnya, beberapa hari ini dia seringkali mendapatkan mimpi yang sangat sangat aneh menurutnya.

Kyuhyun bangun dari single bednya, keluar dari kamar dan mengambil segelas air putih untuk menenagkan pikirannya.

“mimpi itu lagi” lirihnya

“kenapa setiap malam aku selalu bermimpi seperti itu? Ini aneh”

Kyuhyun berjalan kembali masuk ke dalam kamarnya. Merebahkan dirinya diatas tempat tidur lalu meletakkan tangannya dibelakang kepala. Matanya menatap ke langit-langit kamar dan kembali mengingat isi mimpi yang beberapa saat lalu didapatnya.

Kyuhyun menyerah, dia tak tahu apa maksud dari mimpi itu dia kembali memejamkan matanya berusaha untuk tidur. Berharap besok dia akan merasa lebih baik.

***

Suasana kampus Kyunghee university pagi ini terlihat begitu ramai. Terdengar desas desus akan ada mahasiswi pindahan dari amerika. Tapi, semua itu tak mengalihkan perhatian Kyuhyun dari buku yang terus dibacanya di bawah pohon yang rindang yang terdapat di tengah-tengah kampus. Namja itu terlihat cuek walaupun dia tahu sudah berpuluh-puluh pasang mata menatapnya dengan tatapan memuja.

Tiba-tiba seseorang menepuk pelan bahu Kyuhyun yang sontak membuatnya meghalihkan pandangan dari buku yang tengah dibacanya itu.

“Hyung” sapanya saat melihat Siwon yang sudah berdiri dihadapannya.

Namja itu lantas duduk disamping Kyuhyun dan tersenyum sekilas. Choi Siwon, seorang namja yang berperawakan tinggi dengan tubuh tegapnya juga kulitnya yang putih. Berasal dari keluarga kaya raya dan memiliki wajah yang sangat tampan .

Tak heran dengan semua yang dimilikinya Siwon menjadi idola di kampus. Banyak wanita memuja-mujanya. Tapi sayang, tak satupun dari mereka yang menarik perhatiannya. Meskipun begitu, Siwon tak menjadi namja yang besar kepala. Dia justru adalah sosok yang ramah pada setiap orang. Berbeda dengan Kyuhyun yang selalu tampak dingin tapi sebenarnya dia adalah orang yang hangat.

Siwon adalah sahabat Kyuhyun sejak lama. Bahkan dia menganggap Kyuhyun sebagai adik nya sendiri. Meskipun Siwon berasal dari keluarga yang kaya raya, tapi dia jarang mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari kedua orang tuanya yang sibuk bekerja.

Ketika bersama Kyuhyun dan juga keluarganya (keluarga kyuhyun) , Siwon akan merasa sangat nyaman dan diterima di keluarga itu. Merasa mendapatkan kasih sayang kembali walau bukan dari orang tua kandungnya. Siwon juga menyanyangi keluarga Kyuhyun. Mereka sudah dianggapnya keluarga sendiri.

“sedang apa?” tanya Siwon pada Kyuhyun

“hyung, tak usah berbasa basi. Jelas-jelas kau tahu aku sedang membaca” sergah Kyuhyun lalu kembali pada posisinya membaca buku

“katakan ada apa sebenarnya” lanjut Kyuhyun

Siwon tersenyum sekilas melihat kelakuan Kyuhyun, dia memang selalu tahu ketika Siwon sedang ada masalah sekalipun Siwon belum menceritakannya.

“Kyu,  ada sesuatu yang ingin aku bicarakan”

“aku tahu”

“yak ! sopanlah sedikit dengan hyungmu”

“baiklah baiklah. Ada apa Siwon hyung?”

“mm, mungkin kau akan menertawakanku jika aku bercerita. Tapi ini benar benar membuatku tak tahan untuk menceritakannya”

“jangan berbasa basi Cho Siwon”

“kau! Dasar tidak sopan !. hhh~ baiklah aku akan cerita. Beberapa hari ini, aku selalu bermimpi aneh. Aku tahu mimpi hanya bunga tidur, tapi itu terasa sangat nyata bagiku.”

Siwon berhenti sejenak, ragu akan meneruskannya atau tidak. Kyuhyun yang mulai tertarik dengan pembicaraan ini mengalihkan pandangannya ke Siwon. Menatapnya seolah berkata ‘Lalu apa?’

Siwon yang mengerti langsung meneruskan ceritanya.

“di dalam mimpi itu, aku berada di suatu tempat yang sangat luas. Seperti sebuah kota tapi sepertinya tidak layak disebut kota. Tempat itu hancur, banyak bangunan yang rusak. Api menyambar dimana-mana.banyak korban yang berjatuhan. Lalu aku melihat seorang wanita terkulai lemas di sebuah istana yang megah tapi terlihat akan runtuh. Wanita itu menatapku dan seolah berbica padaku. Padahal jarak kami lumayan jauh. Dia hanya bilang ___”

“‘Datanglah pangeran, kami membutuhkanmu.. datanglah. Datanglah pangeran.. datanglah”

Siwon terlonjak kaget dengan yang barusan didengarnya. Kalimat yang beberapa hari ini meghantui dirinya. ‘kenapa Kyuhyun bisa tahu?’ batinnya

Kyuhyun yang mengerti raut wajah Siwon langsung menghela napasnya dan mulai berbicara

“aku pun sama Hyung. Memiliki mimpi itu beberapa hari ini” ucapnya

“MWORAGOOO??” Siwon sangat terkejut dengan apa yang dikatakan Kyuhyun. Bagaimana bisa mereka mempunyai mimpi yang sama? Sebenarnya ada apa ini?

“Kyu, ini aneh” lanjut Siwon yang sudah lebih tenang

“aku tahu Hyung, ini aneh. Sangat aneh”

“lalu apa menurutmu ini berdampak pada kehidupan kita?”

“maksudmu?”

“maksudku, apa menurutmu ini hanya kebetulan saja atau memang ada sesuatu yang menyangkut kehidupan kita?”

“aku juga tidak tahu Hyung”

***

Kyuhyun POV

“Hyung aku lapar, ayo kita ke kantin” ajak ku pada Siwon hyung yang sedari tadi hanya diam ditempatnya sambi memikirkan sesuatu kurasa.

Sepertinya dia masih memikirkan tentang mimpi itu. Sebenarnya aku juga sangat terganggu dengan hal ini.

“arraseo, kajja” balasny lalu berdiri dan mulai berjalan. Aku pun mengikutinya dan berjalan disebelah Siwon hyung

“hey tersenyumlah sedikit. Lihat mereka sedang menyapa kita” tiba tiba Siwon hyung menyenggol lenganku dan mengisyaratkan ku untuk tersenyum kepada yeoja-yeoja yang tengah melihat kami di sepanjang koridor menuju kantin

“malas” ucapku seadanya

“sopanlah sedikit Kyu, hargai mereka”

“aku tahu hyung, tapi aku juga tidak mau terlalu sering mengumbar senyum seperti kau. Itu seperti memberi harapan palsu pada mereka” jawabku

“setidaknya aku jadi tidak mendapatkan cap sebagai ‘namja dingin’ disini” sergahnya

“aissh~ arraseo tuan Choi yang suka pamer”

“mwoo? Apa kau bilang barusan?”

“aku benar kan? Kau itu, mentang mentang memiliki wajah yang tampan sering memamerkannya kemana-mana. Dasar tukang pamer”

“Yak Cho Kyuhyun!”

Aku langsung kabur menghindari amukan Hyung ku yang satu ini. Haha~ sekali kali mengerjainya sepertinya asyik

“yak ! Cho Kyuhyun ! berhenti kau!” kudengar teriakannya memanggilku. Ah sepertinya dia mengejarku

BRUUUUK~

Karena terburu buru, aku tak sadar jika ada sesorang di depanku. Aku menabraknya dan seketika kami berdua terjatuh

“aww~” ringisnya. Dari suaranya aku tebak kalu dia adalah seorang yeoja

Aku memegangi bokongku yang lumayan sakit karena terjatuh lalu kemudian berdiri.

“hyaaa Cho Kyuhyun, kena kau” tiba tiba saja siwon hyung muncul dibelakangku. Aku yang sedang membersihkan debu di bajuku tidak terlalu memperdulikan kehadirannya.

“ige mwoya Kyuhyun~ah? Kau menabrak seseorang?”

Tanyanya setelah melihat seorang gadis tengah memungambil beberapa buku yang terjatuh akibat kejadian tadi.

“yak! Dasar namja tidak tahu diri. Bisa bisanya kau hanya melihat dia mengambil buku bukunya sendiri padahal kau yang menabraknya. Hiiisssh~” protesnya

“itu bukan buku ku hyung, untuk apa aku mengambilnya” balasku

“dasar bocah tengil”

Setelah mengatakan itu, siwon hyung membantu gadis itu mengmbil buku bukunya yang terjatuh. Aku masih terdiam ditempatku dan memandangi mereka berdua. Aku belum bisa melihat wajah gadis itu sepenuhnya karena tertutup rambut.

Setelah siwon hyung dan gadis itu berdiri siwon hyung menyerahkan bukunya pada gadis itu. Gdis itu masih menunduk sambil sesekali membenarkan letak buku ditangannya

“maafkan adikku. Dia memang seperti itu” ucap Siwon hyung padanya

Gadis itu lalu mengangkat kepalanya dan memasang wajah datarnya. ‘eh? Siapa dia? Sepertinya aku baru melihatnya’.

‘hey, gadis ini lumayan cantik’ batinku. Rambutnya yang bergelombang dibiarkan tergerai indah. Dengan mengenakan dress santai berwarna putih seatas lutut sudah membuatnya sangat elegant.

“arraseo, lain kali ajari adikmu sopan santun” ucapnya dengan melirik ke arahku dengan tatapan dinginnya dan berlalu meninggalkan aku dan siwon hyung.

‘Mata itu.. kenapa mata itu tajam sekali. Sorot matanya seperti menyiratkan sesuatu. Siapa dia sebenarnya?’ batinku

“yak ! gadis macam apa kau? Kau tak tahu siapa aku ha? Hei gadis bodoh!” umpatku sejadi jadinya pada gadis itu  yang ku yakini tidak akan mendengarkan teriakanku karena dia sudah berjalan terlalu jauh.

“aissh~ siapa dia? Sepertinya aku baru melihatnya. Dasar gadis tidak tahu sopan santun” omelku

“hyung ayo kita ke kantin” ajakku. Tapi aneh tak ada jawaban darinya.

“hyung.. hyung !! kau sedang melihat apa?” aku mengibas ngibaskan tanganku didepan wajah Siwon hyung yang hanya berdiri mematung ditempatnya. Eh? Kenapa dengan namja ini? Batinku

“yak ! Choi Siwon!” teriakku di depan wajahnya. Seketika dia tersadar dari lamunannya itu

“Kyuhyun~ah apa apaan kau ! aku tidak tuli” katanya dengan wajah yang kesal

“habisnya kau kupanggil panggil hanya diam saja. kau sedang apa ha? Apa kau suka dengan gadis aneh tadi?”

“mwo? Yang benar saja Kyu, aku bahkan tidak tahu namanya. Dan kurasa aku baru melihatnya disini” sangkalnya dengan mengusap tengkuknya yang aku yakin tidak gatal

“siapa tahu saja kan, semua tidak ada yang tidak mungkin. Cinta pada pandangan pertama? Mungkin saja” balasku lalu berlalu menuju kantin.

“Kyuhyun~ah , tunggu aku”

sebenarnya, aku juga penasaran, siapa sebenarnya gadis tadi? Sorot matanya seperti ada kekuatan aneh yang mengintimidasiku’ …..

-TBC –

Haha! Dikit ya?? Kkk~ TBC dulu deh yaa~ mau lyt responnya kayak gimana ^_^ kira kira cewek tadi syapa ya?? Hmmm….

Advertisements

22 thoughts on “Another World [Part 1/?]

Add yours

  1. Readers baru nih 🙂
    wah keren! Yang ditubruk itu sooyoung ya?
    Kyuppa tega bgt, udah nubruk, gak mau bantu lagi -_-
    ditunggu next partnya thor

  2. Wach kenap Kyuhyun m siwon mimpiny samaan y.. apa sebnrny mereka itu memang pangeran y.. dan siapa gadis yg ditabrak kyuhyun itu
    Uch dasar c mbul nabrak mlh g minta maaf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: